Wednesday, December 12, 2012

Cara Membuat Report di Ms. Access 2010

Cara Membuat Report di Ms. Access 2010
Report adalah tampilan laporan dari tabel yang telah dibuat agar tabel terlihat menarik, saat di print. Report terdapat 2 macam, yaitu report otomatis & report design. Kali ini saya akan menerangkan cara sederhana membuat report otomatis. Di jamin langsung bisa dah.. :)

Bagaimana cara membuat report di microsoft access 2010?
Ini di caranya:
  1. Pertama, buat dahulu tabel yang akan dibuat report. Kalau belum tahu cara membuat tabel, silakan klik di sini.
    Cara Membuat Report di Ms. Access 2010
  2. Klik tab grup CreateCara Membuat Report di Ms. Access 2010
  3. Pilih report pada grup menu riportsCara Membuat Report di Ms. Access 2010 
Nah, begitulah caranya, cukup mudah kan? Kalau udah tahu jangan lupa di share ke temen-temen yang lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Sebagai pembaca yang baik, silakan berkomentar.
Komentar tidak perlu memasukan verivikasi kode.
Mohon jangan membuat komentar spam.
Terimakasih :)

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
fixedbanner

Copyright © 2012. Aran Share - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz